Tak Terasa Waktu Semakin Dekat

memang benar kata orang bijak bahwa waktu itu berputar dengan cepat dan tak mungkin kembali lagi, tahun ini adalah tahun 2012 dan siapa menyangka sekarang sudah memasuki bulan ke-9 dan di minggu terakhir. Waktu berjalan dengan cepat bahkan berlari menurut saya, sementara tugas, pekerjaan dan tanggung jawab yang harus diselesaikan masih ada, bahkan bagi sebagian orang menumpuk, teronggok di meja, di ranjang, di kursi bahkan di dalam otak.

 

memasuki akhir bulan september tak terasa kian dekat lonceng tanda akhir kehidupan dari sebuah social media akan berakhir dan terkubur entah kemana. Lonceng itu terasa berbunyi semakin keras, rasa-rasanya tidak perlu menunggu lagi sampai 1 Des 2012 ketika vonis kematian yang sudah dibacakan harus dieksekusi, melihat pergerakan rasa-rasanya eksekusi itu akan dijalankan sebelum tanggal 1 Des 2012.

mengantisipasi hal itu, semua daya upaya telah kulakukan, sudah kubackup dan sebagian kupublish di beberapa situs blog. kenangan yang indah akan terukir dan terpatri di dalam memori yang terdalam mengenai rasa kebersamaan, keterikatan, friksi, suka, duka, senyum, tawa, tangis, melebur menjadi satu.

ah jika waktu dapat diputar kembali, pengin rasanya kembali ke masa lampau untuk merasakan kembali indahnya kebersamaan itu

This entry was posted in Umum. Bookmark the permalink.

2 Responses to Tak Terasa Waktu Semakin Dekat

  1. febbie says:

    Mari berjalan dg langkah tegap menuju masa depan :)

Leave a Reply