Sekelumit Cerita Dari TeWate 2

Hari ini sesuai dengan jadwal adalah pergi dengan Ihwan ke Surabaya untuk mengikuti tewate 2. Dan sejak beberapa waktu yang lalu Ihwan bilang kalau Ivon akan ikut serta. Setelah menunggu beberapa hari maka sampailah pada hari H dan kami bertiga akhirnya berangkat ke Surabaya naik bus patas dengan tarif ekonomi (lumayan tho hemat 5rb per orang :) )

Kami menjejakkan kaki di Purabaya pada pukul 09.25 dan langsung menuju ke area bus kota arah JMP yang sampai sekitar pukul 10 dan setelah menunggu hampir 5 menit maka Lyn K yang akan membawa kami ke Perak nongol. Singkat kata kami sampai di Perak atawa Taman Barunawati sekitar pukul 10.39. Begitu kami turun, dan melihat gerombolan orang yang sedang duduk-duduk di bawah pohon yang sedang meranggas (waduh bahasa e apaan sih ini :D ) dan sekumpulan motor yang sedang ditinggal sebentar pemiliknya, saya yakin itu adalah anak-anak MP, namun rupanya Ihwan ragu, beneran tha? dan saya jawab bener karena dari jauh terlihat sesosok yang tidak asing meski hanya nampak belakang. Siapa lagi kalau bukan si MOESTAIN atawa Musayka

Begitu mengambil koran dan membeber (bahasa apalagi ini) koran untuk diduduki ternyata acara sudah memasuki perkenalan dan setelah memperkenalkan diri, akhirnya acara dilanjutkan dengan diskusi ringan masalah MP yang ternyata dari awal ada kesepakatan bahwa MP itu mengasyikan, tempat untuk unduh lagu, unggah foto, sampai akhirnya menyentil beberapa kasus terakhir yang lagi heboh. Mungkin kami tidak seekstrim dengan rekan-rekan yang lain dalam mengomentari hal tersebut, namun kami hanya menekankan adanya keterbukaan serta penjelasan. Jika tidak cepat ditanggapi akan menjadi bola salju yang semakin lama semakin besar dan menggelinding tidak karuan, akhirnya yang ada pemilik ID jengkel, marah, dan MULPID merasa dipojokkan. Padahal bila ditangani dengan benar sebenarnya tidak akan sampai seperti itu.

Disamping itu kami juga memberikan usulan kepada pihak MP yang hadir dalam hal ini Nirmala dan Putri :

1. jika akan menghapus kontak disediakan fasilitas hapus semua
2. jika posting ada Jangan Ditujukan Kepada atau KECUALI,
misal saya punya 5 kontak: ABCDE, saya posting sesuatu kepada semua kontak Kecuali si A
3. pencarian berdasarkan daerah
4. difungsikannya kembali pilihan setting inbox ke awal ada pilihan kontak, close, medium, distant network

yah begitulah hasil dari bincang-bincang tadi siang yang diakhiri dengan makan-makan dan foto-foto (untuk sesi ini biar rekan-rekan yang lain saja yang bercerita melalui foto dan tulisan)

Singkat cerita acara diakhiri pada pukul 13.00 dan pulang ke rumah, dan kota masing-masing dengan penuh kegembiraan karena mendapat goodie bag yang mana saya dan ihwan tidak mendapat tas :D

Sampai ketemu kembali di tewate tahun depan

This entry was posted in Umum. Bookmark the permalink.

Leave a Reply